Halaman

Jumat, 21 Desember 2012

Cara Membuat Ameba Pigg




♥ Cara membuat account di ameba pigg

 Pilih Icon / Tombol orange Untuk membuat pigg
Step 2: Masukkan alamat email kita, lalu klik button paling bawah




Step 3 : setelah step 2 dilakukan, maka akan ada pemberitahuan masuk ke email kita.. nah buka email dan cek email kita apakah pemberitahuan tersebut sudah masuk atau belum.




 Step 4 : setelah dicek, buka pemberitahuannya lalu klik link yang ditunjuk seperti gambar dibawah ini..





Step 5 : setelah link tersebut dibuka maka akan ada permintaan untuk mengisikan id-pigg , password , confirm pasword , nama pigg kita nantinya (contoh : **♥S^A♥**ĢłĒ) , sex/jenis kelamin , tahun-bulan-hari ulang tahun. oh ya, id-pigg dan nama pigg itu beda karena kalau id-pigg itu dibuat untuk log-in/ masuk ke ameba-pigg nya..sedangkan nama pigg itu identitas untuk char-pigg nantinya. Setelah semuanya diisi lengkap, maka klik button paling bawah.




Step 6 : setelah semuanya sukses dilakukan, maka akan ada permintaan untuk mengetikkan angka yang sama seperti yang sudah tertera. Setelah benar memasukkan angkanya maka klik button paling bawah sebelah kanan.




Step 7 : setelah itu, klik button yang berwarna pink



 Step 8 : Selamat \(^_^)/ char pigg anda berhasil dibuat.. pilih char sesuai gender anda masing-masing.



            Lengkapi semuanya..,jika sudah merasa lengkap dan yakin dengan penampilan char-pigg nya maka klik button pink, setelah itu pilih room yang sesuai dengan keinginan.






SELAMAT.... Pigg anda sudah bisa dimainkan... ^-^





By : Syahla Pigg

1 komentar:

  1. Kak kok icon icon di ameba pigg aku ga berwarna sih? terus icon nya gaada icon anak kecil gitu:( coba bikin baru tp ttp sama kak.

    BalasHapus